Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Sarah Ratna Usamah

Blog Tempat Berbagi Tips Seputar Pernikahan

Bunga Perayaan Digunakan di Seluruh Dunia

Selama berabad-abad, bunga telah digunakan untuk merayakan dan menyampaikan sentimen untuk acara-acara dan acara seperti acara keagamaan, romantis, spiritual, musiman, dan pribadi seperti peringatan, pernikahan, dan hari-hari penting lainnya. Bunga menandakan berbagai makna seperti cinta, persahabatan, simpati, kehormatan, dan banyak lagi. Juga, mereka telah digunakan sebagai hadiah, untuk menyatakan belasungkawa, dan untuk mengekspresikan perasaan seperti cinta. Di seluruh dunia, ada bunga tertentu yang paling sering digunakan untuk acara yang bermakna.

Berikut ini adalah bunga perayaan yang digunakan di seluruh dunia:

Bunga Teratai:

Bunga teratai tersedia dalam berbagai warna yang meliputi: merah muda, putih, kuning pucat, merah, dan merah muda. Mereka memiliki tangkai panjang dan daun bulat besar. Lotus memiliki makna signifikan dalam agama-agama Timur. Itu melambangkan kemajuan spiritual, kebijaksanaan ilahi, kemurnian, kesuburan, keindahan, dan kemakmuran. Menurut filsafat Hindu, 'di dalam setiap manusia yang mendiami bumi adalah roh dari teratai yang sakral.'

Bunga Lily of the Valley:

Bunga yang halus, Lily of the Valley melambangkan awal musim semi. Legenda Kristen menyatakan bahwa air mata yang dicurahkan Maria di Salib berubah menjadi Lili Lembah. Bunga ini sering disebut sebagai 'Our Lady's Tears.'

Bunga Ixora:

Bunga Ixora sering disebut sebagai Melati India Barat. Bunganya sering digunakan dalam pengobatan tradisional India dan pemujaan Hindu. Bunga Ixora telah dirayakan untuk mengisi kembali gairah dan meningkatkan seksualitas.

Bunga Poinsettia:

Berasal dari Meksiko, tanaman pot merah yang indah yang disebut Poinsettia sering disebut sebagai 'Bunga Natal.' Bunga-bunga ini adalah pilihan populer untuk musim Natal. Poinsettia memiliki warna merah yang jelas dan mekar selama Natal. Bunga poinsettia cukup kecil dan kuning pucat. Daun merah besar dan cerah sering salah diidentifikasi sebagai kelopak.

Bunga Mawar:

Mawar telah ada setidaknya selama 200 juta tahun. Mawar melambangkan cinta, persahabatan, dan romansa. Warna pucat mawar merah muda melambangkan rasa hormat dan pengertian. Campuran mawar merah dan mawar putih melambangkan persatuan. Mawar merah muda menandakan keanggunan dan kecanggihan. Mawar oranye melambangkan antusiasme dan keingintahuan.

 

Hydrangea:

Hydrangea adalah bunga yang populer untuk pernikahan, terutama karangan bunga pernikahan. Mereka mekar di musim gugur dan terlihat seperti bola bengkak. Massa bunga berbentuk bintang melambangkan kepolosan.

Bunga Anggrek:

Anggrek dapat memiliki banyak arti berbeda seperti kekayaan, keindahan, dan cinta. Di Cina, anggrek adalah simbol bagi banyak anak. Selain itu, orang Cina kuno percaya bunga-bunga itu bisa menyembuhkan batuk. Mereka juga dilambangkan oleh orang Yunani kuno untuk kejantanan. Saat ini, anggrek adalah tanaman hias yang paling populer.

Bunga dirayakan di setiap budaya di seluruh dunia. Sejarah dan keindahan mereka melambangkan banyak peristiwa pribadi dan spiritual. Mereka juga merupakan cara yang bagus untuk mengekspresikan perasaan seseorang. Bunga memiliki kemampuan luar biasa untuk mencocokkan suasana suatu acara dan membuat seseorang tersenyum.

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post