Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Sarah Ratna Usamah

Blog Tempat Berbagi Tips Seputar Pernikahan

Cara Memilih Bunga Untuk Mengucapkan Selamat

Apakah Anda memberi selamat seseorang pada promosi, bayi baru atau kelulusan; bunga adalah hadiah yang sempurna. Faktanya, salah satu dari lima alasan paling umum orang mengirim bunga adalah untuk mengucapkan 'selamat'. Ada ratusan tips di luar sana untuk membantu Anda memilih cara yang tepat untuk mengucapkan selamat.

Namun, salah satu aspek terpenting yang perlu diingat adalah warna favorit penerima. Dengan memberinya buket warna favorit mereka, Anda menunjukkan bahwa Anda telah menginvestasikan waktu dan upaya nyata ke dalam hadiah Anda.

Cara Memilih Bunga Untuk Mengucapkan Selamat

Memilih Warna Bunga

Warna-warna yang cerah dan cerah adalah cara yang bagus untuk mengucapkan selamat kepada seseorang. Warna-warna cerah biasanya ditemukan pada tulip dan mawar, sedangkan warna-warna yang lebih halus umum terjadi pada bunga bluebonnet dan bunga lavender.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk mempertimbangkan jenis bunga yang Anda cari; apakah temanmu punya bunga favorit? Ini akan mempersempit pencarian Anda untuk warna dan membuat seluruh proses menjadi lebih mudah.

Tentukan Penerima

Untuk siapa bunga Anda juga harus dipertimbangkan. Misalnya, jika penerima Anda seorang kekasih maka mawar merah berarti cinta, romansa, keindahan, dan gairah dan karenanya, akan menjadi hadiah ucapan selamat yang ideal. Selain itu, bunga aster dan bunga bakung berarti persahabatan dan sekali lagi ideal untuk karangan bunga ucapan selamat.

Apakah Anda masih ragu-ragu?

Jika Anda masih ragu-ragu tentang jenis bunga dan warna yang akan dipilih, pastikan Anda memiliki campuran warna-warna cerah dan berbagai jenis bunga. Penggunaan bunga eksotis juga akan membuat karangan bunga sedikit berbeda dan unik.

Mengatur bunga Anda

Penataan bunga dalam buket sangat penting untuk bagaimana mereka muncul kepada penerima Anda. Ini juga merupakan ide yang bagus untuk mencoba dan menjadi sedikit unik dengan presentasi mereka. Misalnya, jika Anda memberikan mawar; coba letakkan pita beludru ungu di sekelilingnya untuk menambahkan sedikit lebih banyak warna. Juga, jika Anda ingin memberikan bunga sebagai hadiah dengan vas, cobalah untuk mencocokkannya dengan kesempatan tersebut.

Pengiriman

Dalam beberapa kasus, Anda mungkin tidak dapat menyerahkan bunga Anda dengan tangan untuk mengucapkan selamat karena jarak atau komitmen lainnya. Oleh karena itu, meminta toko bunga lokal Anda untuk memberikan ini untuk Anda dengan catatan dari diri sendiri juga bisa menjadi sentuhan yang bagus; Florist Batam memberikan karangan bunga untuk semua kesempatan.

 

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post