Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Sarah Ratna Usamah

Blog Tempat Berbagi Tips Seputar Pernikahan

Arti Dari Warna Bunga Mawar Yang Populer

Apa namanya? Apa yang kita sebut mawar dengan nama lain akan berbau manis .... ~ William Shakespeare

Hari ini adalah hari pertama bulan Juni. Bulan ini adalah Bulan Mawar Nasional! Waktu yang tepat untuk memikirkan orang yang paling Anda sukai dan hargai. Sebagai salah satu simbol cinta dan penghargaan yang bertahan lama, tidak mengherankan jika Roses adalah salah satu bunga yang paling dikagumi dan menggugah serta simbol klasik cinta Passionate. Karena mawar berwarna berbeda berarti hal-hal yang berbeda yang Anda ingin memastikan bahwa Anda mengirim pesan yang tepat dengan mawar Anda. Berikut adalah warna yang paling populer dan artinya.

Baca Juga : Ekspresikan Buat Dia Terkesan Dengan Bunga

Berikut Adalah Arti Dari Warna Bunga Mawar Yang Populer

Bunga Mawar Merah

Mawar Merah adalah simbol cinta romantis, gairah abadi dan secara universal dikenal sebagai mawar kekasih. Ini juga bisa berarti selamat dan pekerjaan dilakukan dengan baik. Mawar merah gelap mewakili gairah dan keindahan. Ketika Anda memberi seseorang mawar merah tunggal, Anda mengatakan, "Aku mencintaimu." Jumlah Mawar Merah yang Anda berikan juga signifikan. Six Red Roses berkata, "Aku rindu Kamu." Tujuh mawar Merah berarti kegilaan. Dua belas Roses adalah cara paling klasik untuk mengatakan "Aku mencintaimu." Delapan belas berarti pengampunan. Twenty Five adalah singkatan dari Congratulations and Fifty is Unconditional Love. Kuncup Mawar Merah menyampaikan cinta muda, polos dan segar. Pastikan Mawar Anda segar! Memberi Rose yang sekarat atau layu menandakan bahwa gairah yang dulu Anda rasakan berkurang dan cinta Anda terhadap mereka sedang sekarat.

Bunga Mawar putih

Mewakili kerendahan hati, kemurnian dan kepolosan, kemudaan, mawar putih - sering disebut sebagai

bridal rose - dikaitkan dengan cinta muda. Mawar putih berkata, "Aku layak untukmu." Mereka juga biasa mengatakan "dengan simpati atas kehilangan Anda" dan sering digunakan dalam pengaturan pemakaman karena keindahannya yang lembut dan elegan.

Bunga Mawar Kuning

Sementara di zaman Victoria, mereka melambangkan kecemburuan, hari ini mereka mewakili persahabatan, kegembiraan, kegembiraan, mengingat saya, menyambut pulang, dan peduli. Buket bunga yang dipenuhi sinar matahari ini menyampaikan kehangatan, kegembiraan dan kasih sayang. Mereka adalah teman persahabatan. Kuning juga bisa berarti peringatan dan sambutan. Meskipun itu adalah tanda persahabatan dan kebahagiaan, itu juga bisa menyampaikan kesedihan dan dapat digunakan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang. Jika menikah, mawar kuning menandakan cinta yang akrab, kepuasan, sukacita abadi dan kasih sayang yang teguh.

Bunga Mawar merah muda

Nuansa merah muda yang berbeda membawa makna yang berbeda. Warna merah muda yang dalam menyampaikan terima kasih dan penghargaan, sementara warna pucat mewakili rahmat dan kelembutan, kekaguman dan kebahagiaan. Warna ini adalah pilihan yang sangat baik untuk kencan pertama. Dalam karangan bunga pengantin melambangkan sukacita, kebanggaan, dan kasih sayang yang mendalam. Serta kebahagiaan dan antusiasme. Ini adalah warna yang sempurna untuk diberikan pada Hari Peringatan, Ulang tahun, dan untuk merayakan pencapaian yang signifikan.

Baca Juga : Cara Memilih Bunga Untuk Mengucapkan Selamat

Bunga Mawar Oren

Karena mereka mawar oranye begitu bersemangat melambangkan antusiasme dan keinginan.

Mereka adalah cara untuk mengekspresikan kekaguman dan ketertarikan terhadap seseorang juga. Itu adalah warna hangat yang juga mengatakan "Aku Bangga denganmu" atau "Aku bangga bersamamu." Ketika Anda benar-benar terpesona atau "disihir" dengan seseorang mengirimi mereka Orange Roses. Warna oranye terang hampir persik mewakili romansa pemula sedangkan rona yang lebih gelap melambangkan keinginan yang mendalam.

Bunga Mawar Ungu

Mawar lavender melambangkan pesona dan cinta pada pandangan pertama. Sempurna untuk peringatan pertemuan pertama Anda. Karena warnanya jauh lebih langka dan eye catching mengirimkannya adalah cara yang bagus untuk diperhatikan! Mereka juga bisa mendukung royalti dan dekadensi. Dan sementara mereka melambangkan pesona ... mereka tidak menyarankan keabadian.

Bunga Mawar Hijau

Warna langka lainnya adalah Rose hijau. Mereka melambangkan kesuburan, kekayaan dan karunia,

(mungkin karena mereka adalah warna uang?) Mereka juga menandakan kehidupan, pertumbuhan yang melimpah, peremajaan semangat yang konstan, keceriaan, harga diri, dan kesejahteraan. Warna hijau diyakini memberi rasa keseimbangan, stabilitas dan ketenangan pikiran. Bila Anda menginginkan yang tidak lebih dari sekadar mengejutkan atau menyenangkan seseorang, kirim saja mereka Green Roses. (Jika Anda dapat menemukan mereka ... Mereka jarang dan sulit untuk ditemukan.)

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post