Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Sarah Ratna Usamah

Blog Tempat Berbagi Tips Seputar Pernikahan

ALERGI UNTUK BUNGA? COBALAH 10 BUNGA HYPOALLERGENIC

Bunga sangat terkait dengan musim semi dan alergi. Jika Anda seseorang yang alergi terhadap bunga, Anda pasti ingin melihat daftar di bawah ini. Dengan acara kehidupan penting dan liburan mendatang, seperti Hari Ibu, penting untuk mengetahui varietas mana yang dapat Anda kirim kepada seseorang yang alergi terhadap bunga.

 Lihatlah bunga-bunga hypoallergenic ini yang saya tangkap di bawah.
Bunga Carnations

Anda tidak perlu khawatir tentang mata gatal dan pilek dengan anyelir. Bunga-bunga berbentuk bola yang mengacak-acak ini dapat dengan mudah menambah tekstur pada pengaturan apa pun. Kami memiliki varietas standar dan semprotan untuk dipilih dalam berbagai warna. Favorit saya adalah anyelir merah muda berdebu kami (gambar di atas), yang berpasangan indah dengan bunga merah anggur.

Bunga Daffodils

Bakung adalah pokok bunga musim semi! Mekar cerah ini mungkin tidak bebas serbuk sari tetapi mereka dianggap bunga hypoallergenic. Meskipun bakung menghasilkan serbuk sari lebih sedikit daripada kebanyakan, mereka umumnya diserbuki oleh serangga daripada angin. Namun, kami tidak menyarankan menangani bakung jika Anda menderita alergi. Bakung kami ditawarkan dalam varietas standar dan mini.

Bunga Hyacinth

Bunga musim semi ini memiliki tingkat serbuk sari yang rendah tetapi aromanya telah diketahui menyebabkan iritasi, jadi ingatlah itu. Hyacinth adalah produk musiman yang tersedia mulai Mei hingga Desember dan masa vasnya adalah delapan hari dengan perawatan yang tepat. Mereka terlihat memukau pada mereka sendiri tetapi juga berpasangan indah dengan bunga musim semi lainnya seperti tulip.

Bunga Hydrangeas

Jika Anda mencari bunga yang akan menambah kepenuhan, keanggunan dan yang juga bebas serbuk sari maka hydrangea adalah bunga untuk Anda! Mekar besar ini datang dalam berbagai warna seperti gading, kuning, merah muda, biru dan banyak lagi. Mereka juga tersedia sepanjang tahun.

Bunga Orchids

Anda tidak perlu khawatir tentang anggrek jika Anda alergi terhadap bunga. Meskipun mereka tidak bebas serbuk sari (mereka memiliki serbuk sari lengket), sangat tidak mungkin bagi serbuk sari untuk menjadi udara. Anggrek biasanya terlihat dalam pengaturan tropis, namun, tersedia sepanjang tahun. Secara mengejutkan mereka jauh lebih tangguh daripada yang Anda pikirkan dan mudah dirawat.

Bunga Peonies

Siapa yang tidak suka peony ?Jika Anda alergi terhadap bunga, Anda tidak perlu menjauh dari bunga yang sangat populer ini! Mekar harum ini datang dalam warna-warna indah seperti blush on, krem, putih, merah muda, dan merah. Peony sedang musim di bulan April dan selama bulan Mei dan Juni. (Berkat pertanian mitra kami yang luar biasa, kami dapat menawarkan peony saat tidak musim. Lihat peony di situs kami, yang diselenggarakan berdasarkan bulan).

Bunga mawar

Bicara soal populer, mawar adalah pilihan bagus bagi mereka yang mencari bunga hypoallergenic. Bunga serbuk sari rendah ini tahan lama dan memiliki banyak warna. Dengan kehidupan vas selama 5-8 hari, Anda tidak perlu khawatir mereka tahan lama untuk acara Anda. Mawar sangat universal dan dapat digunakan di musim apa pun.

Bunga Snapdragons

Snapdragons adalah bunga garis besar yang dapat menambah ketinggian dan tekstur pada pengaturan. Dan ya, ini adalah bunga alergen rendah. Ini sering digunakan untuk membuat kerangka struktural dari suatu pengaturan dan biasanya merupakan titik fokus. Snapdragons memiliki umur vas 5 hari jika dirawat dengan benar. Salah satu varietas terpopuler kami adalah Orange Sorbert Snapdragons .

Bunga tulip

Tulip adalah pilihan bebas alergi bagi mereka yang mencari bunga hypoallergenic! Meskipun musim semi menawarkan pilihan yang lebih besar, sebagian besar tulip tersedia sepanjang tahun. Tulip standar juga tersedia dalam berbagai warna dan varietas. Beberapa varietas lainnya termasuk tulip ganda, tulip Prancis, tulip berpohon, dan tulip parrot. Untuk campuran warna-warni.

Bunga Iris

Sama seperti tulip, bunga iris juga cocok untuk penderita alergi dan mereka juga bunga musim semi (kami memiliki bunga ini sepanjang tahun). Kami menawarkan iris dalam warna biru, biru muda, putih, kuning dan putih dan kuning. Dengan kehidupan vas selama 6 hari, Anda akan dapat menikmatinya tanpa meraih jaringan.

Jika memungkinkan, sebaiknya lakukan uji coba untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik. Terutama, jika ini untuk acara penting seperti pernikahan.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post